Wujud Polri Presisi dengan Pengaturan Arus Lalu Lintas Program Morning Traffic Control

Bengkulu Utara – Pagi ini, Rabu (24/04/2024) Polsek Ketahun terlihat sibuk mengatur arus lalu lintas di berbagai titik di wilayah hukum polsek ketahun Kegiatan ini merupakan perwujudan dari program Polri Presisi yang mengedepankan prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan.

Para personel lantas dengan sigap membantu para pengendara yang melintas. Mereka mengatur arus lalu lintas agar lancar dan aman, serta membantu menyeberangkan pejalan kaki. Tampak pula beberapa personel yang memberikan teguran kepada pengendara yang melanggar peraturan lalu lintas.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Ketahun Iptu Freddy Simaremare, SH mengatakan bahwa kegiatan pengaturan arus lalu lintas ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima Polri kepada masyarakat, juga merupakan salah satu program yang ditekankan Kapolres Bengkulu Utara yaitu program morning traffic control (MTC).
“Kegiatan ini rutin kami lakukan setiap pagi di jam-jam sibuk. Tujuannya untuk membantu masyarakat agar dapat beraktivitas dengan lancar dan aman,” ujar IPTU Freddy Simaremare, SH.

“Polri Presisi harus dapat dirasakan langsung oleh masyarakat. Salah satunya melalui pelayanan prima dalam pengaturan arus lalu lintas ini,” tegasnya.
Masyarakat yang melihat langsung kegiatan pengaturan arus lalu lintas ini pun memberikan apresiasi kepada personel Polsek Ketahun.

Kegiatan pengaturan arus lalu lintas ini merupakan salah satu contoh nyata bagaimana Polri Presisi diwujudkan dalam kehidupan sehari-hari. Dengan pelayanan prima yang diberikan kepada masyarakat, diharapkan Polri dapat semakin meningkatkan kepercayaan publik.

Komentar