Wujudkan Lingkungan Bersih, Bhabinkamtibmas Bersama Perangkat Desa Gotong Royong Bersihkan Bundaran Giri Kencana


Mukomuko
– Dalam Rangka mewujudkan lingkungan bersih dan kepedulian terhadap kesehatan, Bhabinkamtibmas Desa Giri Kencana Polsek Ketahun Polres Bengkulu Utara Aipda Andi Marwanto bergotong royong bersama perangkat desa membersihkan bundaran Desa Giri Kencana Jumat pagi (24/11/2023).

Kegiatan gontong royong dalam rangka mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat ini dilakukan Bhabinkamtibmas bersama perangkat desa demi menciptakan kepedulian terhadap lingkungan sekitar, mengingat Bundaran Desa Giri Kencana bunga-bunga yang perlu dipotong kembali dan menyapu seputaran bundaran bersama perangkat Desa Giri Kencana.

Kondisi tersebut mendorong Bhabinkamtibmas bersama-sama dengan perangkat desa untuk bergotong-royong melaksanakan pembersihan sehingga bundaran Desa Giri Kencana kembali terlihat bersih dan juga kembali terpelihara.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Ketahun Iptu Freddy Simaremare S.H., berharap, dalam kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota kami makin menumbuhkan keakraban antara Polri dengan perangkat desa dan kembali menumbuhkan semangat gotong-royong yang merupakan tradisi dari nenek moyang kita. Pungkas Kapolsek Ketahun.

Komentar