oleh

Zulkifli : Helmi Hasan Tetap Maju di Pilwakot Bengkulu tahun ini

Bengkulu-bengkuluone.co.id, Rencana Walikota Bengkulu Helmi Hasan akan maju atau tidaknya pada Pilwakot Bengkulu, yang akan berlangsung pertengahan tahun ini, mulai menunjukan titik terang.

Dimana melalui Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) DPW PAN Provinsi Bengkulu, Sabtu, (6/1/2018) Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan melontarkan pernyataan kepada para pengurus dan kader PAN, bahwa Helmi Hasan diteruskan kembali menjadi Walikota dengan maju pada Pilwakot ini atau tidak.

Sehingga saat itu, forum menanggapi dengan ungkapan Ketua DPW PAN Provinsi ini, di minta untuk kembali maju sebagai Balon Incumbant.

“Helmi Hasan ini kita majukan kembali atau tidak sebagai Balon Incumbant pada Pilwakot 2018 ini. Jika di minta saya setuju. Tapi apabila tidak, biar Helmi maju di Lampung,” ujarnya.

Dikatakan, jika Helmi Hasan diteruskan sebagai Walikota Bengkulu periode 2018-2023, dengan syarat harus menang. Oleh karenaitu seluruh pengurus dan kader PAN di Bengkulu, agar bekerja siang dan malam.
“Kita pertimbangkan Helmi maju kembali pada Pilwakot Bengkulu. Dari dua parpol pengusung, akan diupayakan bertambah lagi parpol mengusungnya,” katanya.

Sementara itu, Walikota Helmi Hasan sebagai Balon Petahana incumbent memastikan maju kembali dalam kontestasi Pilwakot Bengkulu tahun ini.

“Insya Allah saya maju kembali, dengan koalisi PAN dan Gerindra. Untuk pasangan saya, Dedi Wahyudi,” tukasnya.(red-2)

Komentar