oleh

Finalis Liga Dangdut Indosiar Mendapat Bantuan Bank Bengkulu Rp 125 Juta

Bengkulu-bengkuluone.co.id, Finalis yang mengikuti kontes liga dangdut Indosiar yang membawa nama provinsi Bengkulu mendapat perhatian Pemerintah Provinsi Bengkulu. Hal itu ditunjukkan dengan pelepasan lima finalis liga dangdut Indosiar dari Bengkulu di ruang rapat Rafflesia, Kamis (25/1/2018).

Dalam pelepasan tersebut dihadiri  asisten 1 Hamka Sabri, asisten III Gotri Suyanto dan leading sektor terkait baik dari Pemda Provinsi Bengkulu maupun dari kabupaten dan kota. Selain itu, nampak hadir juga Direktur Bank Bengkulu Agussalim serta orang tua para finalis.

“Bendera yang dibawa adik-adik ini adalah Bengkulu, meskipun tidak menang namun bisa mengharumkan nama Bengkulu,” ungkap Hamka Sabri dalam sambutannya. Hamka juga berharap dengan berbagai kompetisi yang diikuti oleh orang-orang Bengkulu akan membuat provinsi ini di kenal oleh masyarakat luas.

Kepada kelima finalis, Meki Hartono dari Kabupaten Mukomuko, Feny dari Kabupaten Kepahiang, Tomy Danan Jaya dari Kaqbupaten Bengkulu Utara, Agung dari Kabupaten Rejang Lebong, Rias Randa dari Kabupaten Rejang Lebong Bank Bengkulu memberikan uang pembinaan masing-masing Rp 25 juta. Sementara untuk penggalangan massa saat final di Indosiar, masing-masing OPD dikabupaten akan mengirimkan utusan sebanyak 50 orang ke studio Indosiar.

Komentar