oleh

Hadiri Musrembangcam Di Kecamatan Manna Gusnan Pesan Tetap Bersinergi Membangun Desa

Bengkulu Selatan – Acara berlangsung didepan kantor Camat Manna Selasa (25/2) dihadiri langsung Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi, yang diikuti beberapa Kepala OPD yaitu, Sisawanto, Ir. Iskandar, Ir. Sukarni, Camat Manna Turman SE, dan seluruh Kepala Desa dan Unsur Tripika Kecamatan Manna ikut hadir dalam acara Musrenbangcam tersebut.

Dalam sambutan Camat Manna Turman SE, banyak mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati yang secara langsung menghadiri acara Musrenbangcam ini dan Camat Manna juga mengucapkan terima kasih atas terlaksananya acara ini berkat kerja sama yang baik sehingga acara ini berjalan tertib dan lancar.

Disampaikan Ir. Sukarni telah menjelaskan terhadap seluruh Kepala Desa yang ikut hadir dalam acara tersebut, ada beberapa program – program prioritas kecamatan yang harus kita lakukan demi kemajuan perekonomian kita bersama”, sampainya.

Dikatakan Bupati Bengkulu Selatan kita harus berpikir positif terutama tentang pertanian, perdagangan dan pembangunan Desa  dan juga disampaikan nya jangan sampai kita tidak tau progaram-program pemerintah yang sekala prioritas kecamatan, kelurahan dan desa. “disamapaikannya juga untuk menjaga kesehatan maka kita diprogramkan satu desa satau perawat” untuk menanggulangi warga yang sakit didesa tersebut sampainya. (Wahyu)

Komentar

Berita Terbaru