oleh

Respon Cepat Damkar Semprot Disinfektan Dapat Apresiasi dari Warga Sawah Lebar

Bengkuluone.co.id – Petugas dari Dinas Pemadam Kebaran dan Penyelamatan Kota Bengkulu melakukan penyemprotan disinfektan di Jalan Merawan RT 25 RW 7 Kelurahan Sawah Lebar, Senin (12/7/2021).

Penyemprotan ini merupakan respon cepat dari petugas setelah menerima permintaan dari warga setempat yang minta dilakukan penyemprotan disinfektan sebagai antisipasi dan pencegahan Covid-19.

Tidak menunggu lama, usai menerima permintaan petugas langsung datang ke lokasi dan melakukan penyemprotan. Warga sangat apresiasi dan terima kasih kepada petugas damkar atas respon cepatnya menindaklanjuti permintaan warga.

Seperti dituturkan salah satu warga, Daryl yang rumahnya juga diseprot disinfektan. “Kami sangat apresiasi dan terima kasih kapada Pemkot Bengkulu khususnya petugas damkar. Juga kepada walikota dan wawali telah merespon cepat permintaan warga,” ujar Daryl.

Dikatakan Daryl, memang saat ini angka kasus Covid-19 sedang naik-naiknya sehingga membuat panik warga. Berbagai upaya pencegahan dilakukan salah satunya dengan penyemprotan disinfektan.

“Kalau prokes kami selalu patuhi, pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak. Tapi agar lebih aman lagi kami memandang di daerah kami ini perlu juga disemprot disinfektan dan Alhamdulillah hari ini juga diakomodir oleh damkar Kota Bengkulu. Sekali lagi terima kasih,” demikian Daryl.(Red)

Komentar

Berita Terbaru