oleh

Dakwah di Rutan Malabero, Ini Pesan Ustad Solikhin

Bengkuluone.co.id – Hari kedua safari dakwa di Bengkulu, motivator yang juga penulis buku ‘Best Seller Zero to Herro’, yakni Ustad Solikhin Abu Izzudin Dai kembali menggelar dakwanya. Sebelumnya terlebih dahulu Ustad Solikhin menggelar dakwah di Lembaga Permasyarakatan (Lapas) kelas II A Bentiring, hari ini Selasa (03/09/2019) ke Rumah Tahanan (Rutan) Malabero, Kelurahan Malabero, Kecamatan Telug Segara, Selasa (03/09/2019).

Bertempat di Masjid At-Taubah, safari dakwah ustad Solikhin tersebut disambut antusias oleh Warga Binaan Permasyarakatan (WBP). Bahkan sangking antusiasnya masjid tersebut ramai akan jamaah yang berbondong bondong ingin mendengarkan isi dakwah sang dai tersebut.

Dwi Heri Sulistiyanto Kepala Subseksi Tahanan Rutan kelas II B bengkulu, dalam sambutannya ia berharap WBP dapat menimba ilmu.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat dengan kegiatan ini diharapkan WBP untuk dapat menimba ilmu dan memperbaiki diri, dan ini merupakan salah satu program pembinaan bagi WBP sehingga nanti dapat digunakan di tengah-tengah masyarakat,” ungkap Dwi.

Sementara itu Waladun Soleh selaku fasilitator mengharapkan Safari Dakwah untuk WBP mendapat dukungan dari semua pihak.

“Saya berharap Pemerintah dan semua pihak untuk mendukung dan mensuport kegiatan dakwah kepada WBP, sebab ini merupakan tanggung jawab kita semua untuk membantu pembinaan terhadap WBP sehingga nantinya WBP dapat menjdi lebih baik setelah kembali ke masyarakat,” ujar Waladun.

Ustad Solikhin dalam dakwahnya menyampaikan berbagai pesan motivasi untuk WBP. Yang mana dalam pesan tersebut ia meminta kepada semua warga binaan agar tidak larut dengan situasi maupun keadaan yang dihadapi.

“Saya pesankan kepada WBP agar jangan perna menyerah dengan keadaan. Tetap semngat dan sosong masa depan yang lebih baik,” tegas Solikhin.

Adapun diketahui, Solikhi Abu Izzudin merupakan guru motivasi dan penulis 44 judul buku ini berupaya menyentuh anatomi hati para pembaca sekaligus menghentakkan tulang sungsum kesadaran spiritual melalui karya-karyanya misalnya The Great Power of Mother dan DEADLINE YourLife. Mantan dosen yang kini fokus di dunia pelatihan, konsultasi, pengembangan SDM dan kreatif marketing ini telah merilis 48 judul buku, diantaranya ZERO to HERO, The WAY to WIN, Happy Ending full Barokah, Spiritual Problem Solving.

Selain menjadi konsultan keluarga sakinah, dan pengembangan SDM ini juga menjadi salah seorang pengajar di Pesantren Masyarakat Merapi Merbabu (PM3). Disponsori oleh Lembaga Kemanusiaan Nasional PKPU menjadi Duta Lembaga Kemanusiaan pada Ramadhan 1433 tahun 2012 di Taiwan. Bersama Yayasan Cahaya Hati Safari di Australia Barat (Perth, W.A) Ramadhan 1437 tahun 2016. (Rls)

Komentar

Berita Terbaru