oleh

Malam Ramah Tamah HKN Ke-55 Provinsi Bengkulu Berlansung Meriah

Dalam rangka Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-55 Provinsi Bengkulu, melaksanakan malam ramahtamah yang berlangsung meriah bertempat di Gedung Auditorium Poltekes Padang Harapan dengan Tema, “Generasi Sehat Indonesia Unggul”. Kamis 28/11 / 2019

Staf Ahli Gubernur Bengkulu Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Sumarno sebagai mewakili Gubernur Bengkulu dalam sambutannya memberikan penghargaan kepada para insan kesehatan dengan beragam profesi diseluruh wilayah yang telah didukung bahu-membahu untuk pembangunan kesehatan guna mempersembahkan kemitraan yang sehat Indonesia unggul.

Sumarno mengapresiasi Dinas Kesehatan yang telah merangkul semua pihak dengan Rumah Sakit baik negeri mupun Swasta. “Kita bersyukur karena Dinas Kesehatan dari tahun-ketahun selalu menerima penghargaan dari pemerintah pusat dan sudah beberapa kali menerima penghargaan sebagai kabupaten dan kota sehat,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu Herwan Antoni menuturkan, “Malam ramah tamah ini merupakan rangkaian acara terakhir dari HKN ke-55 yang dilaksanakan sebagai momentum bagi seluruh pelopor kesehatan untuk saling mendukung dan saling terkait, meningkatkan sinergitas demi meningkatkan kesehatan di Provins Bengkulu, pada pelaksanaan di tahun 2019 ini, sangat banyak menyita waktu, pikiran, lebih banyak tentang tenaga kesehatan, karena banyak sekali acara yang dilaksanakan ditingkat Provinsi Bengkulu yang berkerja pagi, siang dan malam kemudian dari kami mengapresiasi yang dibaca dan dinikmati terimahkasih, ”ucapnya.

Herwan mengucapkan syukur alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar dan suksesnya seluruh rangkaian acara Hari kesehatan Nasional  “Sekali lagi kami ucapkan kepada semua pihak yang telah mendukung menyukseskankan kegiatan tersebut, dan pada malam hari ini penyerahan hadiah yang telah dihelat sebelumnya” ujarnya.

Dan kita juga sudah mengukuhkan kader germas Bengkulu oleh bapak Gubernur, dan untuk tahun 2020 menangani kader germas Bengkulu baik timgkat Provinsi Bengkulu yang akan mengelola berbagai kegiatan di kabupaten / kota Provinsi Bengkulu.

“Tujuan dari kegiatan ini menyatukan seluruh petugas kesehatan, baik petugas Dinas Kesehatan, RSUD, Puskesmas dan Pustu Sel Provinsi Bengkulu dan juga Kota Bengkulu sebagai garda terdepan, serta seluruh sektor kesehatan lintas sektor, Juga sebagai hasil penelitian untuk memberikan, penghargaan dan kerja keras di lapangan, ”katanya.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu Herwan Antoni, juga berharap dengan hadirnya ramah tamah ini dapat menyatukan semua komponen kesehatan yang baik, dari dinas kesehatan, rumah sakit, puskesmas atau pustu yang ada dan juga insan kesehatan yang purnabakti baik itu Provinsi, Kabupaten Kota Bengkulu.

 

Komentar

Berita Terbaru